Jumaat, 17 Mei 2013

BIBIT DURIAN KHOLIL

KUPAS TUNTAS BIBIT DURIAN “JAWARA” KHOLIL! 

 

Kalo Anda mau bisnis kebun durian, bibit durian Kholil lah yg mesti ada di deretan depan pilihan Anda. Lho kok?? Selain terbukti adaptif shg lebih tahan hama/penyakit (indukannya aja berumur 100 tahun lebih), durian yg satu ini istimewa banget karna bisa berbuah lebih cepet dari durian pd umumnya! Jadi nggak heran kalo harganya bisa melambung tinggi (untk buah lokal) hingga dibandrol Rp 100.000,- perbuahnya dng berat bisa mencapai 3 Kg lebih. Meski berbuah lebih cepet, kadar airnya justru sedikit shg rasa duriannya pun krasa lebih lezat….yamiee: daging buah creamy dengan rasa padu padan manis legit tanpa rasa pahit, dengan daging buahnya yg tebel tentunya. Top kan! Saking enaknya nich, walau pun perut udah kenyang pingin makan trus dan trusss……





Maka banyak yg berkelakar: rasanya belum makan buah durian kalo belum nyoba durian yg yahuuud ini. Padahal menurut saya, masalah sebenarnya ada pd kesan pertamanya; aroma buahnya yg kuat merangsang langsung tercium walau buah belum terbelah. Hingga pembeli mana yg nggak mau nyoba??? Warna daging buah apalagi tampak atraktif, kuning cerah begitu dibuka. Dijamin ngiler pokoknya……..hehhee……dng keistimewaan di atas maka nggak heran kalo durian Kholil pernah bikin termehek2 para juri hingga meraih peringkat durian juara nasional (foto bukti dri Kadin Semarang)……hayo beli-belii……bibit duriannya!!!!

Suatu hari, salah seorang terkaya di Semarang yang jugak pelanggan bibit-bibit durian saya, menceritakan tentang durian Kholil ini.......waktu itu dia jalan2 di kebun2 wisata durian yang banyak terdapat di sekitar Semarang......tiba2 dia melihat ada orang yang begitu hati2 sekali membuka durian.....padahal masih dalam jarak beberapa meter tapi bau khas duriannya langsung menyergap hidungnya.....dan saat itu juga dia tahu: dia pasti sedang berhadapan dengan durian eunakkk!!!!! Dan dia benar.......

Bibit durian Kholil tersedia dalam jumlah banyak.











Kami juga menjual bibit-bibit durian super eksotis, baik lokal maupun introduksi:
(Selama stock persediaan masih ada)

Bibit durian Bawor, Bibit durian Musangking, Bibit durian Ochee (Bibit durian Duri Hitam), Bibit durian Sotok Mas, Bibit durian Monthong Super, Bibit durian Sukun, Bibit durian Sunan, Bibit durian Kholil, Bibit durian Jarum Mas, Bibit durian Terong, Bibit durian Ketan, Bibit durian Sumber (Bibit Durian Tanpa Biji), Bibit durian Kanjo (Bibit Durian Kan Yao), Bibit durian Merah Banyuwangi, Bibit durian D24 (Bibit Durian Sultan), Bibit durian Si Mimang, Bibit durian Vera, Bibit durian Menoreh Kuning, Bibit durian Si Tokong, Bibit durian Petruk, Bibit durian Dibyo Mas, Bibit durian Jambon, Bibit durian Bokor Mas, Bibit durian Nanas, Bibit durian Bibit durian Plangkrongan, Bibit durian Kendil, Bibit durian Kanee, Bibit durian Srikandi, Bibit durian Pelangi Manokwari, dll.

1 ulasan:

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super 085226947434

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super 085226947434

INSTAGRAMKU@BibitBuahImpian