CARA BAHAGIA MENIKMATI DURIAN

11:08 PG


GAGAL DIAM: RAHASIA KEBAHAGIAAN YANG TERBONGKAR
Entahlah, apa Anda tahu yang Anda rasakan saat ini?
Bagaimana perasaan kita saat ini??
Bahagia kah?
Jika sampek nggak tahu bahaya lo........apalagi tahu kalau Anda sedang bersedih (tanpa alasan) tapi nggak tahu gimana cara merubah perasaan itu? Woww....sangat mengerikan!
Males Sholat, males mandi, sampek males-malesan trus
Namun yang perlu Anda tahu bahwa salah satu penyebabnya adalah karena kita sering banget memikirkan apa yang nggak kita inginkan....anehkan? tapi bener2 nyata. Bahkan parahnya lagi membicarakan apa yang nggak kita inginkan itu dengan orang lain. Helllo...
Akibatnya perasaan kita kacau balau.
Trus teman phsikolog Anda menyarankan untuk mengendalikan pikiran Anda.....
woalah itu hal sulit yang harus kita lakukan......begitu simpang siur pikiran kita setiap waktu
Lha trus gimana?
Bingung ya???
Ya UDAH, pastikan dulu aja perasaan kita saat ini sedang senang dan bahagia....
Berpura2 lah dulu
Trus berpura2 bahagia...dan itu seharusnya...
Masih belum bahagia jugak?
Ok, akan saya jelas sedikit cara praktisnya
Saya menggambarkannya hati itu seperti sirup kental
Sedangkan pikiran itu seperti air
Supaya menjadi air jernih...maka kita perlu tenang
Kita bisa lakukan semedi atau meditasi
Kita diam tak bergerak
Namun sirup kental yang kita tuangkan malah mengendap
di bawah......jauh di bawah
sehingga kita nggak tahu gimana sesungguhnya perasaan kita
meski pikiran kita tenang!
Tapi tenang bukan berarti bahagia
Seseorang bilang: tenang2 tanpa harapan!
Senengnya kita malas2an di sore hari di pojok kampung
Senangnya kita tidur2an
Padahal HATI perasaan adalah inti
Maka segera lakukan gerakan mengaduk2 sirup kental Anda
Segera BERGERAK
Air dan sirup tercampur...menyatu
Tak ada lagi yang dinamakan perang batin
Sirup pun mampu merubah pikiran Anda sesuai dengan warna perasaan yang Anda inginkan
Air atau pikiran Anda menjadi berwarna
Menjadi bersemangat
Menjadi bahagia
Woww...indah banget!
Anda melompat2 kegirangan kayak baru menang jadi Ratu sejagad.....bayangkan Anda sekarang orang tercantik di dunia!
Pikiran Anda menjadi bgitu menyukai diri sendiri
Bisa pula Anda menari2 sambil menangis
Berteriak lah keras2
"Lamaranku diterima...terima kasih ya Alloh!!"
Anda sampek sujud syukur
Yang penting Anda bergerak untuk merubah suasana hati perasaan Anda
Masih belum paham juga?
Ayo lihat lah foto milik saya ini
untuk mendapatkan durian seenak itu
dengan kuning kunyitnya yang nggak nahan!!
Saya harus bergerak (berjalan)
durian yang bisa meleleh saat digigit
cleguk.....
dan aromanya langsung menusuk hidung
saat nikmat terjilat lidah kita
begitu tebal dan lembutttt.....wuihhh
alkohol alaminya pun meletup2 di langit2 mulut kita
menyeruak bagaikan semut ditenggorokan saat ditelan
mulut kita berdecak2 saking lezatnya
campuran susu, almond, mentega, madu dan sedikit pahit
menyatu padu rasa luar biasa
tak tertahankan
begitu EUNAKKK!!!!!
Nah, pernah memperhatikan juga kenapa anak2 nggak bisa diam?
Kenapa nenek kita yang dah nggak bisa jalan seneng duduk2 di kursi goyang?
Tapi kenapa dulu sebagai orang yang terbiasa berkutat dengan tumpukan laporan keuangan selama puluhan tahun....saya banyak tegangnya, di meja kaku sendirian...hehhhee (sampai sekarang pun masih blajar bergerak...xiixiii)
Makanya maaf ya, cacad Anda tak bisa jadi alasan untuk tidak BERGERAK
Terus lah bergerak dengan indahnya bila sedih atau bt
dan perasaan Anda mampu langsung berubah
Menjadi BAHAGIA
Sangat bahagia......
Sesuai yang Anda inginkan bener2
Menangis lah saat ini
Anda sudah menemukan cara mudah menjadi senang
menjadi bahagia seketika
Sungguh perasaan senang dan bahagia
akan mampu banget menarik semua yang Anda inginkan
termasuk kekayaan
dan orang2 yang Anda cintai!
NB: Mudahkan?
Dan paham kan sekarang kenapa Sholat nggak diam aja
tapi ada gerakan2nya?
Apalagi di lapadz Adzan ada seruan:
"Hayya' Alal Falaah". 2x
ada yang mengartikan:
Marilah menuju kebahagiaan
klop deh!
Makanya coba koreksi
bila sesudah Sholat masih belum juga bahagia
maaf, apakah barangkali kita masih STMJ
Sholat Terus (tapi) Maksiat Jalan
smoga tidak, bila ya...
Hadewww......
Parah!!!!!!

You Might Also Like

0 ulasan

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super

Durio is Beautiful

Durio is Beautiful
Klik Gambar ini, Lihat Kejutannya!!!

MESIN UANG FENOMENAL

You Tube Viral!