BIBIT DURIAN MUSANGKING: DURIO OF THE YEAR

2:27 PTG










Bibit DurianMeski tahun ini masih 2 bulan lebih.....namun sudah bisa ditebak siapa yang bakalan jadi raja durian tahun imi.....apalagi 2 bulan ke belakang diramalkan masih masuk dalam bulan kering. Baik buah maupun bibit duriannya bener2 durian Musangkin laris manis bak kacang goreng, indennya puanjaaang, men.
Penelusuran ke berbagai tempat membuat kita terkesima dan tak mengira pamor durian Musangking bisa meroket tak tertahankan bgitu......di kios-kios pinggir jalan kepopuleran bibit durian Musangking sudah merakyat bak durian Montong. Orang tinggal comot begitu saja karena ciri daun Musangking begitu mudah dikenali daripada bibit durian Montong sekalipun. Luar biasa, ini penetrasi yang sangat cepat.....
Wah jadinya nggak salah nich kalo grup DLI kita ini telah ikut mendukung pak Heru atas terbentuknya KAMPUNG DURIAN MUSANGKING di Cisolok. Hebat! Lihat aja...bener2 jadi rebutan bibit durian Musangkingnya!!!
Banyak pihak mengatakan bahwa naiknya Musangking disebabkan melorotnya kedigdayaan durian Bawor. Sebagai jawara bertahan selama beberapa tahun terakhir ini......durian Bawor tenyata banyak mengalami pasang surut dan serangan bahkan fitnah di tahun ini. Mulai dari serangan iri tidak langsung yang bersifat pribadi ke pak Sarno sebagai mascotnya Bawor......sampai mencuatnya pertanyaan ‘keki’ atas fungsi sesungguhnya dari kaki ganda yang dah menjadi ciri khas bibit durian Bawor yang fenomenal itu. Yuk kita cari tahu, ada apa dengan durian Bawor?.....coba kita wawancarain yang kontra aja....hehhee....tapi nyantai aja lo mas bro!! Jangan sewot....
Sekarang ini jangan kaget kalo ada seorang pembibit kecil aja berani membuat okulasian bibit durian Musangking sampai puluhan ribu.....ckckkkck.....ketika saya tanya, ehhh sontak dia bilang: ini durian masa depan, mas.....eunaknya dah terbukti!
woii bener2 PD habis!
Trus bibit durian Bawornya gimana, kang?
Lho Durian Bawor dengan ukuran raksasa, dengan warna daging buah yang kurang menggairahkan dan tingkat kesulitan tinggi dalam membukanya jelas nilai kurang untuk saat ini...
(Maksudnya? Garuk2 kepala saya)
Orang2 sekarang ni nggak mau repot lah, mas....
Ooo....
Apalagi proses kematangan buahnya juga lama kan?.....itu yang katanya bikin tamu2nya pak Sarno kecele kalo nggak pesan duluan....kok belum matang ya??.....hehhhee.....
Ada2 aja....menurut saya sich si akang dah mulai malas bikin kaki banyak.....qiiqiii...bikin bibit durian Musangking lebih praktis kan??.....
Maap banget, moga2 tidak ada yang ngrasa tersinggung.......itu pendapat akang pribadi saja kok....soalnya kita saat ini mencoba membaca realitas saat ini dari beberapa sudut secara telanjang....blak!



Puncaknya adalah kabar NYATA genjahnya durian Musangking dari kebunnya mas Nur Jual Bibit Unggulan......baru berumur 2,tahun 8 bulan sudah belajar berbunga.....KEREN! Berita ini langsung bikin GEGER perjagatan perdurianan. Meski sebelumnya kita mendengar di beberapa daerah pohon durian Musangking sudah mulai berbuah, tapi tak mengagetkan karna tak secepat seperti berita tersebut.
Di awali Hortimart, Ungaran yang merupakan salah satu pionir penanaman durian Musangking sudah rutin berbuah tiap musim...... disusul Kediri dan Ambrawa. Jangan tanya soal harga .....bener2 fantastis untuk sebuah durian. Khusus untuk di Ambarawa merupakan hasil dari top working......buahnya lebat (lihat foto)!! Tapi yang ngeri justru pada rasanya yang masih tetep NIKMAT banget! Brati nggak ngaruh batang bawahnya yang segede itu....pokoknya nggak nahan.
Seabreg prestasi itu membuat durian Musangking pantas menyandang “Durio of the year” di tahun ini. Nah, masih juga kah ada yang ragu nanam durian “super” Musangking ini???



Kami juga menjual bibit-bibit durian super eksotis, baik lokal maupun introduksi:
(Selama stock persediaan masih ada)

Bibit durian Bawor, Bibit durian Musangking, Bibit durian Ochee (Bibit durian Duri Hitam), Bibit durian Sotok Mas, Bibit durian Monthong Super, Bibit durian Sukun, Bibit durian Sunan, Bibit durian Kholil, Bibit durian Jarum Mas, Bibit durian Terong, Bibit durian Ketan, Bibit durian Sumber (Bibit Durian Tanpa Biji), Bibit durian Kanjo (Bibit Durian Kan Yao), Bibit durian Merah Banyuwangi, Bibit durian D24 (Bibit Durian Sultan), Bibit durian Si Mimang, Bibit durian Vera, Bibit durian Menoreh Kuning, Bibit durian Si Tokong, Bibit durian Petruk, Bibit durian Dibyo Mas, Bibit durian Jambon, Bibit durian Bokor Mas, Bibit durian Nanas, Bibit durian Bibit durian Plangkrongan, Bibit durian Kendil, Bibit durian Kanee, Bibit durian Srikandi, Bibit durian Pelangi Manokwari, dll.



You Might Also Like

0 ulasan

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super

Durio is Beautiful

MESIN UANG FENOMENAL

You Tube Viral!