BIBIT DURIAN KERAMAT SUNAN

8:05 PG



Selamat Subuhan, kawan.
Suatu kali saya diundang untuk ngisi seminar tentang bisnis internet di sebuah perusahaan besar yang sedang loyo, kurang darah. Lucunya saya ditempatkan sebagai pembicara terakhir, dan makin lucunya lagi....bahan2 menarik yang akan saya omongin dah dibabad habis 2 pembicara sebelumnya. Ngenes bener....keringat bercucuran tak terbendung. Padahal sebentar lagi saya gantian maju. Ukh....dari pada fokus pada baju saya yang basah kuyup, saya langsung alihkan pandangan saya ke audience saya.....mereka terkantuk2, tampaknya bosen denger teori2 terus tentang trik2 sukses di internet. Bahkan ternyata.....tak seorang pun yang terdiri dari banyak kepala cabang itu yang memperhatikan kaki saya yang gesar-geser terus pengen pipis. ,,,,qiiqiiii.
EUREKA!!! Pantesan mereka berani bayar mahal saya, Saya langsung loncat ke moderator dan bilang padanya supaya saya nantinya diperkenalkan sebagai praktisi yang suka omong besar dan punya banyak blog yang menduduki peringkat teratas di Google.....moderator bengong!! Karna bagian saya kan membahas untung ruginya di mata akunting bila perusahaan membuka web. Bodo ah....
Saat dipersilahkan.....saya langsung teriak salam keras dan lari ke belakang. Otomatis semua terbangun....semua menoleh ke belakang. Loncat2 ke sana ke mari bak Tung Desem Waringin menari. Dahsyat! Mereka mungkin mikir saya gila.....hheeehee.....tapi yang penting keringat di baju saya kering, bok!!! Wkkkwkkkkk........
Begitu seminar selesai.....berjam2 kemudian mereka antri bertanya ke saya, Mereka bilang saya ngerti banget perusahaan mereka. Oh leganya....
Nah, jadi kalo ada yang tega mempitnah saya kalo sukanya OB (omong besar).......itu bukan fitnah tapi vetnam....eh maksudnya bener.....hehhhee. Cuma saya bener2 nggak terima ketika dia melarang pelanggan saya menanam bibit yang sudah saya kirim......alesannya bibit saya dianggap KW2 alias abal2. Saya langsung nyuruh nanya kok dia menuduh gitu? Dia beralasan lagi karena saya terlalu deket dengan lingkungan istana Kebon Kliwon (Muh Khoirul Soleh.)......lo apa hubungannya cobak???.....dasar mumet. Bila hati dipenuhi kebencian....apa yang saya lakuin juga salah. Dia dulu nyindir sotoshop...saya diem. Nyindir status kepemilikan kebun (saya memang suka nyewa tanah dripada buang2 modal untk beli tanah,,,hehhhe),,,,saya jugak diem.....sekarang nglunjak. Hadewww.....nyebut pak de....udah tua!!!
Nah, yuk sekarang kita coba nikmatnya OB tentang durian keramat SUNAN yang terlihat di foto persis di depan rumah saya itu. Lihat gestur tubuh saya dulu!!!,,,,,ada kesan hormat kan? Lihat cara pegang saya. Sayang sebagian buah sudah diambil (masih inget foto durian yang berderet2 dulu dan masih ragukah dengan bibit saya bila indukannya aja begityuu?). Tapi juga jangan berharap saya ngirim buah ke sampeyan ya....hehhee.....karena semua buah dalam satu pohon Sunan kecil yang baru pertama kali berbuah ini sudah dibooking konglomerat dari timur yang datang khusus jauh2 cuma pingin lihat durian keramat yang satu ini. Lo apa dia udah makan saat booking? Oh, belum sama sekali. Cuma dia terbengong2 denger cerita OB tentang durian lezat ini. Gimana nggak lezat? Wong untuk memakannya banyak pantangannya.....tidak boleh memakan durian ini lebih dulu bila ingin memakan durian lain.....karena bila pantangan ini dilanggar, maka durian lain nggak berasa apa2....hehhhee (saking eunaaakkke poll maksudnya). Mistisnya juga banyak lo......bayangkan aja, indukan awal durian ini ada di Boyolali....namun tak seorang pun warga di sekitar pohon yang berani mengambil atau bahkan memakannya saat buah itu jatuh, Mereka percaya kalo durian khusus buat Kanjeng Sunan (Raja Kasunanan Solo) dijaga ketat pasukan tak terlihat.,,,woww ngeri kan??....saya juga takut bener bila lewat pohon ini malam2.....
atut......saya berjalan, tapi seperti berlariiii....
takut benerrrr...
takut kejatohan durian....
WWKKKKKWKKK........

Tersedia dalam jumlah terbatas bibit durian Sunan. Monggo dipesan segera bibit duriannya!




MARI OMONG BESAR TENTANG BIBIT DURIAN "KERAMAT" SUNAN.






Kami juga menjual bibit-bibit durian super eksotis, baik lokal maupun introduksi:
(Selama stock persediaan masih ada)

Bibit durian Bawor, Bibit durian Musangking, Bibit durian Ochee (Bibit durian Duri Hitam), Bibit durian Sotok Mas, Bibit durian Monthong Super, Bibit durian Sukun, Bibit durian Sunan, Bibit durian Kholil, Bibit durian Jarum Mas, Bibit durian Terong, Bibit durian Ketan, Bibit durian Sumber (Bibit Durian Tanpa Biji), Bibit durian Kanjo (Bibit Durian Kan Yao), Bibit durian Merah Banyuwangi, Bibit durian D24 (Bibit Durian Sultan), Bibit durian Si Mimang, Bibit durian Vera, Bibit durian Menoreh Kuning, Bibit durian Si Tokong, Bibit durian Petruk, Bibit durian Dibyo Mas, Bibit durian Jambon, Bibit durian Bokor Mas, Bibit durian Nanas, Bibit durian Bibit durian Plangkrongan, Bibit durian Kendil, Bibit durian Kanee, Bibit durian Srikandi, Bibit durian Pelangi Manokwari, dll.

You Might Also Like

1 ulasan

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super

Durio is Beautiful

Durio is Beautiful
Klik Gambar ini, Lihat Kejutannya!!!

MESIN UANG FENOMENAL

You Tube Viral!