BIBIT DURIAN DM (BIBIT DURIAN DIBYO MAS)

4:07 PTG

PULENNYA POLL ASAL DARI BIBIT DURIAN DM
 


Terkadang kita begitu kecewa berat dengan kelakuan pembeli kita, mereka seenaknya menghina, menjelek-jelekkan, bahkan terkadang tega menipu kita. Demikian pula dengan kisah apa yg dialami pemilik durian ini dulu, saking kecewa beratnya atas jerih payah yang dilecehkan, seluruh uang yang didapatnyapun dibelikan buah durian di desa-desa, mengobati rasa pilu sambil jalan-jalan. Berhari-hari tak terasa dia sudah menyantap banyak durian, lidah jadi begitu mati rasa. Namun betapa terkejutnya dia ketika suatu siang merasakan salah satu durian yang dibelinya, krasa pulen bener! Dagingnya yang kering, tebal kayak berlapis-lapis, dan bijinya yang begitu kecil juga terpisah selaput lapisan.....membikinnya cepet kenyang meski baru makan 3 pongge. Jlas beda dengan durian-durian yang tlah dimakannya. Luar biasa enak menurutnya. Dicowel pakai tangan pun nggak kalah nikmat. Alhamdulillah....itulah upah sebenarnya yang dia dapat langsung dari Tuhan...hehhee. Dia langsung kembangkan durian ini.
Keistimewaan durian ini pun berlanjut, dengan perawatan maximal ternyata beratnya bisa mencapai 7-11 Kg....Wooww! Nikmat banget kalo dimakan setelah jatuh, manisnya segerrr.....bikin kerjab-kerjab, nggak bisa digambarkan dengan kata-kata....nah, kalo pingin rasa pahitnya muncul....biarkan aja 2-3 hari....2 pongge aja serasa nggak kuat!!! Lucunya lagi, kalo berbuah nggak serempak. Begitu panen mau habis, eh muncul lagi tuh pentil durian.....Ckkkkckkk.... kapan habisnya kalo gini, dap! Namun jangan harap bisa mudah mendapatkan durian ini. Ada yang njaga. Karna daftar indennya bukan pembeli biasa, tapi anak cucu yang bereret-reret......bener2 durian hak milik keluarga......hehhee....makanya paling cocok nich ditanam sebagai durian keluarga jugak.....praktis, karna dagingnya mudah dipindah ke wadah, dan dibawa kemana-mana sebagai oleh-oleh.....nggak blenyek.....TOP dah juragan!










Kami juga menjual bibit-bibit durian super eksotis, baik lokal maupun introduksi:
(Selama stock persediaan masih ada)

Bibit durian Bawor, Bibit durian Musangking, Bibit durian Ochee (Bibit durian Duri Hitam), Bibit durian Sotok Mas, Bibit durian Monthong Super, Bibit durian Sukun, Bibit durian Sunan, Bibit durian Kholil, Bibit durian Jarum Mas, Bibit durian Terong, Bibit durian Ketan, Bibit durian Sumber (Bibit Durian Tanpa Biji), Bibit durian Kanjo (Bibit Durian Kan Yao), Bibit durian Merah Banyuwangi, Bibit durian D24 (Bibit Durian Sultan), Bibit durian Si Mimang, Bibit durian Vera, Bibit durian Menoreh Kuning, Bibit durian Si Tokong, Bibit durian Petruk, Bibit durian Dibyo Mas, Bibit durian Jambon, Bibit durian Bokor Mas, Bibit durian Nanas, Bibit durian Bibit durian Plangkrongan, Bibit durian Kendil, Bibit durian Kanee, Bibit durian Srikandi, Bibit durian Pelangi Manokwari, dll.

You Might Also Like

1 ulasan

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super

TERSEDIA Bibit "Vigor" durian-durian Super

Durio is Beautiful

MESIN UANG FENOMENAL

You Tube Viral!